BolaSkor.com - Bali United akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11) malam. Laga ini ingin dijadikan sebagai momentum kebangkitan tim Serdadu Tridatu.

Bali United mendapat hasil buruk dalam lima partai terakhir. Fadil Sausu dan kawan-kawan hanya meraih tiga hasil imbang serta menelan dua kekalahan.

Untung saja tiga kompetitor lain juga meraih hasil jeblok. Bali United kini masih unggul 12 poin atas Borneo FC, serta 13 poin atas Persipura Jayapura dan Madura United.

Persib kini masuk bidikan Bali United. Mereka tak ingin kegagalan meraih kemenangan di kandang terulang lagi. Dengan skuat lebih lengkap, Bali United dalam motivasi tinggi untuk mengatasi Maung Bandung.

Baca Juga:

Jelang Hadapi Persib Bandung, Bali United Pantau Kebugaran Melvin Platje

Puasa Kemenangan Berlanjut di Makassar, Bali United Langsung Bidik Persib Bandung

Namun, bukan tugas mudah mengalahkan Persib. Dalam tujuh partai terakhir, Persib mendapatkan lima kemenangan serta dua hasil imbang. Hal ini merupakan sebuah kebangkitan, hingga Persib kini menghuni peringkat tujuh dengan 71 poin.

"Saya tidak bisa menjawab kenapa mereka bisa bangkit. Hanya saya tahu mereka klub besar. Saya sudah tiga tahun melawan mereka. Punya pemain kualitas bagus. Kita juga tahu Persib saat main di rumah, pasti stadion penuh. Saat main di luar, suporter juga ikut support tim," terang pelatih Bali United Stefano Cugurra.

Kedatangan dua pemain asal Belanda, Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis juga menambah kekuatan Persib Bandung pada putaran kedua. Teco menyebut dua pemain ini punya kualitas.

"Pelatih mereka yang juga dari Belanda bawa mereka ke sini. Mereka pemain yang bagus, punya kualitas," ucap Teco, sapaan akrabnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)