Laga Kontra Persib, Spesial dan Jadi Ajang Reuni Singkat Dejan Antonic

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 April 2018
Laga Kontra Persib, Spesial dan Jadi Ajang Reuni Singkat Dejan Antonic
Dejan Antonic. (Instagram Borneo FC)

BolaSkor.com - Laga melawan Persib Bandung pada pekan kelima Liga 1 2018, Sabtu (21/4), menjadi pertandingan yang dinantikan pelatih Borneo FC, Dejan Antonic. Maklum, tim berjuluk Maung Bandung itu merupakan mantan timnya.

Pelatih asal Serbia ini sempat menangani Persib pada musim 2016 lalu. Bahkan ia menjadikan Persib sebagai runner-up Piala Bhayangkara.

Terlebih Dejan akan bertemu beberapa mantan anak asuhnya. Seperti Ghozali Muharam Siregar yang pernah dipegangnya kala berkarier di Pro Duta hingga Pelita Bandung Raya (PBR) yang kini berubah menjadi Madura United.

"Saya juga senang melihat Febri Hariyadi sekarang. Saat itu tidak banyak kesempatan yang diberikan kepada Febri, hanya Dejan yang percaya dia di Piala Bhayangkara."

"Banyak orang tidak mau ambil resiko mainkan Febri, tapi sekarang dia punya kualitas bagus sekali dan menjadi pemain timnas," kata Dejan dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (20/4).

Selain itu, Dejan juga akan bertemu dengan bek anyar Persib Bojan Malisic. Dejan Antonic pernah bekerja sama dengan Bojan kala menangani klub asal Hongkong, South China.

"Bojan adalah pemain yang bagus dan berpengalaman. Sudah bermain lama dengan saya di Hongkong. Saya juga melihat dia pindah ke Persib. Sama seperti pemain Bahayangkara (Nikola Komazec). Dia pernah bekerja dengan saya. Saya senang banyak pemain saya dimana-mana. Itu hasil kerja saya kemarin dan itu bagus buat pelatih," tuturnya.

Namun, Dejan tidak akan fokus pada mantan pemainnya itu. Sebab di Persib masih banyak pemain yang berkualitas yang bisa membahayakan timnya dalam meraih kemenangan.

"Kami akan menghadapi 11 pemain, bukan hanya satu atau dua pemain. Saya tidak pilih satu atau dua pemain karena Persib punya banyak pemain berkualitas," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Borneo FC Dejan antonic Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan