BolaSkor.com - Persipura Jayapura akan melakoni laga ketiga Liga 1 2021/2022 melawan Persija Jakarta di Stadion Indomilk Arena, Minggu (19/9). Bagi pelatih Persipura, laga kontra Persija merupakan kesempatan berharga.

Apalagi Persipura bertekad untuk bangkit setelah menelan dua kekalahan. Menurut sang pelatih Jacksen F. Tiago, kemenangan atas Persija akan mendatangkan dampak besar.

"Sebenarnya ini kesempatan untuk bisa menunjukkan kemampuan sesungguhnya. Kesempatan untuk bangkit dan keluar dari posisi saat ini. Kami sudah melakukan beberapa persiapan dan harapannya semua yang direncanakan berjalan. Ini partai besar dan kesempatan untuk bangkit," jelas Jacksen F. Tiago, Sabtu (18/9).

Baca Juga:

Pelatih Persija Sadar Harapan Besar Suporter di Laga Kontra Persipura

Bhayangkara FC Tak Hanya Bertumpu kepada Ezechiel N'Douassel

Jacksen menambahkan bahwa Persija merupakan salah satu tim besar. "Yang jelas kami sudah punya catatan soal lawan dan itu bagian rencana kami untuk pertandingan."

"Persija tim besar, sama dengan kami, mengalami masa sulit dan belum meraih kemenangan. Bedanya kami kalah mereka seri. Klub besar tentu dibangun untuk memiliki tim kuat," sambung Jacksen.

"Jadi partai besok adalah kesempatan emas untuk bisa bangkit. Kalau menang melawan tim yang tidak punya nama mungkin akan dianggap biasa. Tapi kalau lawan tim kuat seperti Persija dan bisa bangkit, saya rasa efek dan dampak besar ke kami," tambah Jacksen.