BolaSkor.com - PSIS Semarang bertekad bangkit ketika melawan tuan rumah Semen Padang FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim Padang Jumat (16/8) sore. Hasil buruk tiga kekalahan beruntun yang dialami skuat Mahesa Jenar membuat tim terpuruk untuk saat ini.

"Kami memang tiga kali kalah di kandang secara berturut-turut, selain itu kami baru ditinggal pelatih kepala. Kami telah melakukan evaluasi, dan berusaha bangkit. Mungkin momen yang tepat untuk bangkit yakni laga tandang melawan Semen Padang,” kata pelatih caretaker PSIS, Widyantoro.

Widyantoro berharap mental Harinur Yulianto dkk. bisa bangkit dan performanya kembali seperti awal musim. "Kami berharap mental dan semangat pemain bisa bangkit. Begitu juga top performance pemain kembali seperti awal kompetisi. Tapi apapun itu kami akan bekerja keras untuk melawan Semen Padang," tambah Widyantoro.

Baca Juga:

Robert Rene Alberts Beberkan Proses Pencoretan dan Perekrutan 3 Pemain Asing Persib

CEO PSIS Semarang Targetkan Minimal Enam Angka di Sisa Putaran 1

Kapten PSIS Harinur Yulianto bertekad bisa mencuri tiga poin di partai tandang ini. "Kami sudah sangat siap. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih poin di sini. Kemenangan akan memperbaiki posisi kami di papan klasemen," pungkas Harinur.

Sementara itu, PSIS dipastikan tanpa bek Safrudin Tahar. Ia harus absen karena akumulasi kartu.

"Kami sudah siapkan pengganti Tahar, ada tiga pemain Soni, Wopi, dan Riyan," jelas Widyantoro. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)