BolaSkor.com - RB Leipzig akan menjamu Tottenham Hotspur pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Red Bull Arena, Rabu (11/3) dini hari WIB. Tuan rumah memiliki modal kemenangan 1-0 pada leg pertama.

Meski memiliki keuntungan satu gol tandang, kubu Leipzig tidak mau jemawa. Bagi mereka Tottenham Hotspur tetap lawan yang berbahaya.

Tuan rumah terbilang beruntung karena laga berlangsung terbuka alias bisa disaksikan penonton. Padahal banyak laga lain yang mesti digelar tanpa penonton terkait wabah virus corona.

Baca Juga:

Menanti Sentuhan 'Ajaib' The Special One di Markas RB Leipzig

Julian Nagelsmann, Pelatih Esentrik dengan Metodologi Kepelatihan Modern

Jose Mourinho Tidak Khawatir Tottenham Dikalahkan RB Leipzig, tetapi...

Pelatih Leipzig Julian Nagelsmann mengatakan pasukannya akan membutuhkan dukungan penonton saat melawan Tottenham yang gagal memenangkan lima pertandingan terakhirnya dari semua kompetisi. Baginya, peran suporter sebagai pemain ke-12 sangatlah besar.

"Kami akan butuh dukungan fans untuk menyemangati kami. Tottenham tetap tim yang bagus dengan banyak pemain bagus," kata Nagelsmann seperti dikutip Reuters. "Mereka berbahaya dalam serangan balik. Mereka punya strategi yang jelas, bergerak secepat mungkin."

"Kami berharap memainkan tekanan balik yang bagus. Kami tidak memikirkan hasil buruk Tottenham di kompetisi domestik. Kami sudah memenangkan leg pertama di London dan akan berusaha untuk juga memenangkan leg kedua," kata Nagelsmann.

Tidak berbeda dengan Spurs, asuhan Nagelsmann juga tampil tidak terlalu bagus belakangan ini di kompetisi domestik. Mereka hanya menang dua dari tujuh pertandingan di Bundesliga.

"Saya ingin mengalahkan Tottenham dan saya ingin maju. Ini bukan duel antara saya dengan Jose Mourinho," kata pelatih berusia 32 tahun itu.