Laga Lawan Guyana adalah Ujian Hasil Evaluasi Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 24 November 2017
Laga Lawan Guyana adalah Ujian Hasil Evaluasi Timnas Indonesia
Konferensi pers Timnas Indonesia Vs Guyana. (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Guyana, pada laga uji coba internasional di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/11/17) malam WIB.

Pelatih Timnas, Luis Milla mengatakan, laga uji coba ini merupakan ujian hasil evaluasi Skuat Garuda yang sudah dijalankan saat pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 19-23 November lalu. Evaluasi itu dilakukan usai Timnas U-23 dan Senior kalah dari Suriah U-23 dengan skor masing-masing 2-3 serta 0-1.

"Pertama-tama selamat datang timnas Guyana. Besok pertandingan ujian para pemain U-23, apakah para pemain bisa berkompetisi (menunjukkan kualitasnya). Besok pertandingan menguji evaluasi yang sudah dijalankan untuk tim kami," kata Luis Milla, dalam konferensi pers di Hotel Horison, Bekasi, Jumat (24/11/17).

"Tim Guyana sangat berkompetisi di lapangan dan mendominasi bola-bola udara. Saya harap pemain berkompetisi besok, dan kita bisa cari solusi mengatasi permasalahan menghalau serangan lawan dari bola-bola udara di pertandingan besok," tambahnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia selalu kalah dalam duel udara saat menghadapi Suriah U-23. Para pemain lini pertahanan Skuat Garuda mengalami kewalahan saat mengantisipasi serangan Suriah U-23 melalui umpan silang.

Timnas Indonesia diperkuat 26 pemain saat menghadapi Guyana. 25 pemain merupakan para penggawa U-23. Satu pemain senior yang dilibatkan hanya Ilija Spasojevic.

Luis Milla Timnas Indonesia Guyana
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan