BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengaku cukup kecewa dengan keputusan yang dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dengan penundaan pertandingan melawan Persebaya Surabaya.

Sejatinya, Macan Kemayoran akan melakoni laga kedua melawan Persebaya, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (7/3). Penundaan karena antisipasi Virus Corona yang sudah ada di Indonesia.

PT LIB mengeluarkan surat bernomor 127/LIB-KOM/III/2020 tanggal 4 Maret 2020 menindaklanjuti surat dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta tentang peningkatan kewaspadaan terhadap Virus Corona, 3 Maret lalu.

Baca Juga:

Lawan Persija, Angga Saputra Siap Lakoni Debut bersama Persebaya Gantikan Rivky Mokodompit yang Sakit

Persija Vs Persebaya pada 7 Maret Ditunda

"Kami sudah tahu, kita ingin main tapi memang harus ikuti peraturan dari PT LIB. Sebenarnya kita siap untuk main, tapi karena ditunda kita ikuti saja peraturannya," kata Sergio Farias saat ditemui di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Rabu (4/3).

Untuk mengisi kekosongan, Farias ingin menggenjot fisik pemain dan fokus memperbaiki kesalahan-kesalahan yang muncul ketika Persija menang melawan Borneo FC.

"Kami koreksi beberapa kesalahan di dalam permainan kemarin. Kami akan berikan kesempatan pemain yang balik dari cedera dan tidak pernah main. Ada program latihan khusus," beber Farias.

"Kami sudah lakukan itu sekarang. Tapi, kami punya waktu tambahan lagi untuk latihan lebih baik lagi," pungkas pelatih asal Brasil tersebut.