Laga Lawan Persib Ditunda, RD Siapkan Pertandingan Uji Coba untuk TIRA-Persikabo

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 23 Mei 2019
Laga Lawan Persib Ditunda, RD Siapkan Pertandingan Uji Coba untuk TIRA-Persikabo
TIRA-Persikabo (Media Tira-Persikabo)

BolaSkor.comTIRA-Persikabo gagal menghadapi Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1 2019, Kamis (23/5). Pertandingan yang seharusnya berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, itu batal digelar karena tidak ada izin dari kepolisian.

Pihak kepolisian tidak memberikan izin lantaran waktu pertandingan tersebut berdekatan dengan jadwal pengumuman Pemilihan Umum 2019 yang jatuh hari ini, Rabu (22/5). Pihak kepolisian sedang fokus mengamankan pengumuman yang dilakukan KPU.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun akhirnya menjadwalkan laga tunda tersebut pada 18 Juni 2019. Untuk mengisi kekosongan tersebut, TIRA-Persikabo berencana menggelar pertandingan uji coba.

Baca Juga:

Persib Ajukan Keberatan soal Laga Tunda Lawan TIRA-Persikabo

Pelatih Persib Buat Program Baru Pengganti Partai Kontra TIRA-Persikabo yang Ditunda

"Akan ada uji coba, tapi masih memperhitungkan lawannya bisa dari klub internal atau dari tim lokal yang ada di Bogor, tapi nanti lihat saja siapa lawannya," kata pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan.

Mantan pelatih Persija Jakarta ini belum tahu lawan mana yang bakal dihadapi timnya nanti. Baginya yang terpenting adalah timnya bisa dapat lawan bertanding untuk bisa menjaga kondisi pemain.

"Sampai sekarang masih saya pertimbangkan terkait lawan, yang terpenting bagi saya ialah saya bisa memberikan uji coba agar jiwa kompetisi pemain tetap terjaha," ungkap mantan juru racik Sriwijaya FC ini.

TIRA-Persikabo baru akan bertanding lagi pada Rabu (29/5). Yaitu menghadapi PSM Makassar di pekan ketiga Liga 1 2019. Pada pertandingan ini, TIRA-Persikabo akan bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong sebelum libur lebaran.

Tira Persikabo Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Rahmad darmawan
Posts

4.871

Bagikan