Laga Lawan Persija Diundur, Persib Angkat Bicara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 25 April 2018
Laga Lawan Persija Diundur, Persib Angkat Bicara
Persija Jakarta Vs Persib Bandung. (BolaSkor.com/Desain Grafis)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, sebut timnya merugi lantaran laga melawan Persija Jakarta, pada laga pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (28/4), batal terlaksana.

Pasalnya, dikatakan Teddy, sejauh ini pelatih Mario Gomez sudah menyiapkan timnya dengan cukup baik menghadapi laga klasik penuh gengsi ini.

Namun pada kenyataannya, masa persiapan itu terasa sia-sia setelah laga batal terlaksana akibat faktor keamanan karena berdekatan dengan hari buruh se-dunia pada 1 Mei mendatang.

"Sebenarnya dengan batalnya laga itu, merugikan Persib. Karena selama ini tim sudah mempersiapkan diri, tapi ternyata batal. Tapi kita juga tidak bisa berbuat apa-apa karena memang pihak Persija tidak mendapatkan izin keramaian," ungkap Teddy saat dihubungi melalui telepon selularnya, Rabu (25/4).

Namun, Teddy mengaku belum mendapatkan kabar secara resmi terkait batalnya laga yang disebut-sebut El Clasicco-nya Indonesia ini.

"Kami baru dapat kabar secara lisan dari PT Liga dan kami belum tahu akan di reschedule kapan," katanya.

Sebelumnya, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menyampaikan bahwa duel tersebut akan dimundurkan menjadi 3 Mei mendatang.

"Ya, diundur. Persija akan bertanding melawan Persib pada 3 Mei. Kepolisian tidak memberikan izin dan menyarankan agar dimundurkan selepas May Day. Jadi opsinya yang pas 3 Mei," jelas Gede Widiade kepada wartawan.

Gede menjelaskan bahwa laga akan tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. “Hanya jam kick-off dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB," jelas Gede Widiade. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persija jakarta Persib Bandung Persija vs persib Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan