BolaSkor.com - Leeds United bertanding melawan Manchester United di Elland Road dalam lanjutan pekan 33 Premier League, Minggu (25/04) malam WIB. Laga itu diwarnai aksi protes fans Red Devils.

Pertandingan berakhir imbang tanpa gol dengan tuan rumah memiliki 44 persen penguasaan bola berbanding 56 persen Man United. MU melepaskan 16 tendangan dan empat tepat sasaran, tapi tak ada yang berbuah gol.

Terlepas dari hasil pertandingan itu fans memanfaatkan kesempatan untuk melakukan protes, protes yang berlanjut sejak MU ikut Liga Super Eropa dan kemudian mengundurkan diri diikuti mundurnya CEO Man United, Ed Woodward setelah 16 tahun bekerja.

Fans memanfaatkan kesempatan itu untuk melanjutkan protes agar Keluarga Glazer yang memiliki Man United mundur seperti halnya Woodward. Pada Sabtu kemarin 1.000 fans berkumpul di Old Trafford meminta pemilik dari Amerika Serikat itu untuk mundur.

Baca Juga:

Leeds United 0-0 Manchester United: Setan Merah Gagal Pangkas Jarak

Dimusuhi Suporter, Glazer Siap Jual Manchester United dengan Harga Fantastis

Cara Paul Pogba Menjaga Kondisi Tubuh di Bulan Ramadan

Spanduk dari aksi protes fans MU kepada Keluarga Glazer

Aksi itu berlanjut di Elland Road. Sebagaimana dilansir dari Mirror, fans menyewa pesawat terbang untuk menerbangkan spanduk dengan tulisan "2bn (miliar poundsterling) dicuri - Glazer pergilah".

Derasnya aksi fans itu sebagai buntut partisipasi di Liga Super Eropa dan hal serupa juga terjadi kepada fans Chelsea, Arsenal, hingga Liverpool. Meski enam klub Premier League mundur, masih ada tim-tim yang berpatisipasi di dalamnya.

Presiden UEFA Aleksander Ceferin juga memerangi Liga Super Eropa dengan menilai mereka yang masih berpatisipasi di dalamnya sebagai orang-orang yang melihat bumi itu datar.