Laga Manchester City Vs Liverpool Bisa Tentukan Hasil Premier League

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 01 Januari 2019
Laga Manchester City Vs Liverpool Bisa Tentukan Hasil Premier League
Sergio Aguero. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, menilai laga melawan Liverpool dapat menentukan hasil Premier League. Hal itu membuat Aguero berambisi menaklukkan The Reds.

Manchester City bakal menjamu Liverpool di Etihad Stadium pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, Jumat (4/1). Pertandingan tersebut menentukan dua tim teratas kompetisi itu.

Saat ini, Liverpool lebih unggul karena berada di puncak klasemen sementara Premier League 2018-2019. Mohamed Salah dan kawan-kawan mengumpulkan 54 poin dari 20 pertandingan.

Baca Juga:

Kaleidoskop Sepak Bola Internasional Mei-Agustus 2018

Raheem Sterling Lontarkan Ancaman untuk Liverpool

Liverpool

Sementara itu, Manchester City mengekor tepat di belakangnya. Skuat asuhan Pep Guardiola tertinggal tujuh angka dari Liverpool di puncak.

Hasilnya, Sergio Aguero berharap bisa memangkas jarak dengan Liverpool saat kedua tim saling berhadapan. Aguero menilai masih ada waktu untuk membalap The Reds.

"Pertandingan ini penting untuk Liverpool dan Manchester City. Duel pemimpin klasemen akan memiliki efek untuk perebutan akhir gelar," ujar Sergio Aguero di situs resmi klub.

"Manchester City tidak bermain baik sepanjang Desember dan sekarang kami ingin menebus kesalahan. Hasilnya, pertandingan melawan Liverpool menjadi lebih penting."

"Akan tetapi, kita baru pada Januari. Masih banyak pertandingan Premier League. Terdapat tiga atau empat tim yang memperebutkan gelar Premier League."

"Tentu saja Manchester City menyadari tidak mudah untuk mengulangi pencapaian kami pada musim lalu. Namun, kami selalu mengincar untuk menjadi lebih baik," imbuh Sergio Aguero.

Sergio Aguero Manchester City Liverpool Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan