Laga Melawan Persib Jadi Pertandingan yang Dinantikan Ferdinand Sinaga

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 22 Mei 2018
Laga Melawan Persib Jadi Pertandingan yang Dinantikan Ferdinand Sinaga
Aksi Ferdinand Sinaga (kiri) saat membela PSM Makassar menghadapi Mitra Kukar. (LIB)

BolaSkor.com - Laga melawan Persib Bandung pada pekan ke-10 Liga 1 2018, Rabu (23/5), menjadi pertandingan yang dinanti-nantikan striker PSM Makassar, Ferdinand Alferd Sinaga. Pasalnya, tim berjuluk Maung Bandung itu adalah mantan timnya.

Bahkan, Ferdinand memiliki memori yang manis bersama Persib yakni dengan membawa raihan juara di Indonesian Super League (ISL) 2014 lalu.

"Untuk saya sebagai pemain pertandingan besok sangat dinantikan dan senang juga bisa berkumpul dengan teman-teman media di Bandung. Dan saya rasa teman-teman media tambah banyak lagi dibandingkan waktu tahun 2014," ungkap Ferdinand dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (22/5).

Ferdinand yakin di laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Bobotoh akan memberikan sambutan hangat kepadanya.

"Ketika saya masuk Stadion, saya pasti akan mendengar teriakan nama saya. Karena dengan saya masuk dan keluar dari sini (Persib), bisa dikatakan saya tidak cacat dengan Bobotoh semuanya," katanya.

Kondisi ini, lanjut Ferdinand, akan hampir sama saat dirinya berkostum PSM Makassar. Di mana para suporter memberikan dukungan positif untuknya.

"Di Makassar pun ramai. Suporter sering meneriakkan nama saya dan di Persib juga begitu. Suasana dimanapun saya senang karena attitude yang saya tunjukkan baik, di dalam tim dengan suporter," tuturnya.

Meski demikian, bukan berarti di laga nanti pemilik nomor punggung 6 ini mengendurkan semangatnya dalam bertanding. Sebaliknya, dia berhasrat mengalahkan Persib karena ingin membawa PSM berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

"Kita ingin memperbaiki posisi PSM untuk lebih diatas klasemen. Maka kita harus berjuang maksimal di pertandingan besok," tegasnya. (Laporan kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Psm makassar Liga 1 Ferdinand sinaga
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan