BolaSkor.com - NBA merilis jadwal laga pembuka NBA 2019-2020. Menariknya, dua tim asal Los Angeles, Lakers dan Clippers, bakal langsung saling berhadapan pada laga perdana.

Bertempat di Staples Center, Los Angeles, 22 Oktober, duel antara Los Angeles Lakers melawan Los Angeles Clippers menjadi sorotan pencinta NBA. Bukan tanpa alasan, kedua tim merupakan kandidat juara.

Los Angeles Lakers mendatangkan sejumlah nama top pada musim panas 2019. Mereka merekrut Anthony Davis, DeMarcus Cousins, serta Danny Green untuk membantu LeBron James dan Kyle Kuzma.

Sementara itu, Los Angeles Clippers bisa dibilang mempertahankan tim terbaik musim sebelumnya. Ditambah, mereka mendatangkan Paul George dan Kawhi Leonard.

Baca Juga:

Soal Cederanya, Kevin Durant Ogah Salahkan Warriors

Gabung Warriors, D'Angelo Russell: Seperti di Video Game

New Orleans Pelicans

Pada hari yang sama, juara bertahan, Toronto Raptors, ditantang New Orleans Pelicans yang mendapatkan NBA draft 2019 pertama. Ini akan menjadi debut Zion Williamson di NBA.

Menariknya Toronto Raptors tak lagi diperkuat pemain andalan mereka, Kawhi Leonard dan Danny Green. Sementara itu, selain Zion Williamson, New Orleans Pelicans memiliki Lonzo Ball, Brandon Ingram, dan Josh Hart.

Duel menarik lain di laga pertama NBA 2019-2020 adalah Boston Celtics dan Philadelphia Sixers. Kedua tim diprediksi bisa menjadi kuda hitam di wilayah timur NBA.

Dalam dua musim terakhir, Boston Celtics kerap menjadi kelemahan Philadelphia Sixers. Namun, musim ini Sixers mengalami perubahan karena membajak andalan Celtics, Al Horford.

Selain itu, terdapat pertandingan antara Milwaukee Bucks melawan Houston Rockets satu hari berselang. MVP NBA musim sebelumnya, Giannis Antetokounmpo, bakal menghadapi duet anyar James Harden dan Russell Westbrook.

Berikut ini adalah jadwal lengkap tiga hari pertama NBA 2019-2020: