Laga Perpisahan, Bima Sakti Tantang Liverpool dan Arsenal

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 05 Oktober 2017
Laga Perpisahan, Bima Sakti Tantang Liverpool dan Arsenal
Bima Sakti (kiri) bersama Luis Milla. (Foto: Twitter.com/bima11sakti)

BolaSkor.com - Para mantan penggawa Timnas Indonesia akan menantang tim legenda Arsenal dan Liverpool dalam pertandingan bertajuk Balikpapan Masters Cup 2017 di Stadion Internasional Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, 5 November 2017.

"Pertandingan ini sekaligus menjadi pertandingan terakhir saya sebagai pemain. Tentunya saya sedih sebagai pemain untuk menghadapi pensiun. Tapi, saya bangga karena mengawali karier di Balikpapan dan mengakhirnya pun di Balikpapan," kata mantan pemain nasional Bima Sakit dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (05/10/17) seperti dilansir Antaranews.

Para pemain legenda Indonesia yang akan turun dalam Balipapan Masters Cup 2017 itu antara lain Bima Sakti, Kurniawan Dwi Yulianto, Elly Eboy, Firman Utina, Maman Abdurahman, Charis Yulianto, Rocky Putiray, Gendut Doni, dan Budi Sudarsono.

Sementara, Arsenal yang akan diperkuat Lauren, Mikael Silvestre, Gilberto Silva, dan Robert Pires. Sedangkan Liverpool akan menampilkan David James, John-Arne Riise, Luis Garcia, Steve McManaman, Emile Heskey, dan Robbie Fowler.

"Kami tidak mempunyai pelatih secara resmi untuk pertandingan ini. Tapi, kalau tidak ada pelatih sepertinya semua pemain ingin turun. Maka, saya yang akan mengatur teman-teman untuk turun di lapangan," ujar Bima Sakti.

Asisten pelatih timnas U-22 itu masih berharap Bambang Pamungkas dapat turut bergabung dalam pertandingan itu. "Kami masih membicarakannya dengan Bambang Pamungkas. Semoga dia juga bisa ikut karena dia punya banyak agenda dan agak kesulitan kalau harus bertanding di luar kota," jelas Bima.

Pihak Promotor Balikpapan Masters Cup 2017, Yasser Arafat mengatakan akan memberikan tribun khusus untuk fans Arsenal dan Liverpool di Indonesia yang akan menonton langsung.

Pertandingan yang juga akan disiarkan RCTI itu akan menggunakan sistem trofeo. Masing-masing tim akan berhadapan dengan format Indonesia Master vs Liverpool Masters, Indonesia Master vs Arsenal Masters, dan Liverpool Masters vs Arsenal Masters. (ysf)

Bima sakti Liverpool Arsenal
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan