Laga Persebaya Kontra PS TIRA Dimeriahkan Endank Soekamti

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 09 September 2018
Laga Persebaya Kontra PS TIRA Dimeriahkan Endank Soekamti
Grup band Endank Soekamti. (Instagram Endank Soekamti)

BolaSkor.com – Pertandingan antara Persebaya Surabaya dengan PS TIRA akan diramaikan dengan aksi panggung Endank Soekamti. Grup band asal Yogyakarta ini dijadwalkan tampil sebelum pertandingan berlangsung.

Pertandingan antara Persebaya kontra PS TIRA, pada pekan ke-21 Liga 1 2018 akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (11/9) malam. Ini adalah pertandingan pertama kedua tim setelah kompetisi Liga 1 2018 break sebulan kerena Asian Games 2018.

Sebagai hiburan tambahan kepada Arek-arek Bonek yang hadir di GBT, maka Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persebaya mengundang Endank Soekamti.

“Betul. Kami mengundang mereka sebagai bintang tamu,” ujar wakil Panpel Persebaya Dandy Arditianto.

Kenapa Endank Soekamti? Selain menjadi salah satu band idola anak muda masa kini, band yang digawangi Erix, Dory, dan Tony ini juga memiliki sejumlah tembang yang digandrungi oleh anak muda saat ini.

“Salah satu lagu yang paling terkenal ya yang judulnya Sampai Jumpa. Pernah juga menggema di Stadion GBT beberapa bulan yang lalu,” tutur Dandy.

Sejak dikelola oleh Azrul Ananda, Persebaya acap kali menghadirkan artis atau band ternama sebagai bintang tamu. Sebelum Endank Soekamti, Persebaya pernah mengundang Joshua Suherman, Dul Jaelani, Klantink, Isa Bajaj dan Duo Virgin. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya PS TIRA Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan