Laga Persebaya Vs Martapura FC Diprediksi Berjalan Panas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 25 November 2017
Laga Persebaya Vs Martapura FC Diprediksi Berjalan Panas
Konferensi pers Persebaya Surabaya jelang hadapi Martapura FC. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Laga pertama babak semifinal Liga 2 2017 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Bandung, Sabtu (25/11/17) diprediksi akan berlangsung cukup panas. Pasalnya laga ini mempertemukan Persebaya Surabaya kontra Martapura FC.

Kedua tim pernah terlibat perkelahian. Tepatnya saat memasuki putaran kedua babak fase grup, di laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo 27 Juli lalu.

Setidaknya tiga kartu merah dikeluarkan wasit Yudi Prasojo dan beberapa kali penghentian jalannya pertandingan menggambarkan panasnya laga. Di laga tersebut Persebaya menang 2-0.

Bisa saja, peristiwa tersebut kembali terjadi. Terlebih laga ini laga semifinal yang memperebutkan tiket untuk bisa promosi ke Liga 1 di musim 2018 mendatang.

Seperti yang diungkapkan Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah. Menurutnya pertandingan yang akan dihelat tepat pukul 15.00 WIB itu ini sangat menentukan untuk bisa lolos ke Liga 1 musim depan. Tentu segala persiapan telah dilakukan, diharapkan bisa meraih hasil yang maksimal.

"Persebaya sudah siap menghadapi pertandingan yang menentukan. Saya kira ini laga paling seru karena di grup kami saat itu juga termasuk yang ditunggu-tunggu menarik secara mental. Kita sudah siap dengan segala kemungkinannya. Pada dasarnya secara tim kami sudah siap," ucap Chairul.

Bahkan Chairul juga tidak mempermasalahkan meski di laga nanti satu pemain andalannya Misbakul Solihin tidak bisa diturunkan karena cedera retak pada tulang kakinya.

"Selama berkompetisi kita bermain sangat banyak dan habis-habisan. Ketika sampai disini (semifinal) ya kita sudah tidak mau setengah-setengah lagi. Pemain siap habis-habisan. Bisa dikatakan besok finalnya," katanya.

Asisten manajer Martapura FC, Junaediansyah membenarkan bahwa laga nanti merupakan laga penting. Tentunya diharapkan timnya bisa meraih kemenangan.

"Tapi di pertandingan nanti kita ada akumulasi dua orang Erwin Gutawa dan Christian. Tapi tidak masalah, kita juga sudah pernah ketemu Persebaya hitungannya 50:50. Evaluasinya kekurangan tim kita perbaiki termasuk posisi pemain. Mudah-mudahan bisa maksimal," harap Junaedi.‎ (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persebaya surabaya Martapura FC Liga 2
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan