BolaSkor.com - Big match pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung dan Persija Jakarta dipastikan mengalami perubahan jadwal.

Pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/10) akan kick off pukul 16.00 WIB atau maju empat jam dari jadwal semula.

Keputusan ini diambil PT LIB setelah berdiskusi dengan berbagai pihak, mulai dari kedua tim yang akan bertanding, pihak kepolisian, dan official broadcaster.

"Pertandingan Persib melawan Persija fix pukul 16.00 WIB. Ini kesepakatan semua pihak," kata Direktur PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Akhmad Hadian Lukita, saat dikonfirmasi BolaSkor.com, Rabu (28/9) siang WIB.

Baca Juga:

David da Silva Bicara soal Ondrej Kudela Jelang Persib Vs Persija

Adem, Pentolan Jakmania dan Viking Satu Tribun Nonton Timnas Indonesia di Pakansari

Perdana Hadapi Persib, Michael Krmencik Ingin Menang

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan pihaknya mengusulkan kepada panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib supaya memajukan jadwal kick off laga melawan Persija jadi sore hari.

Usulan ini berkaitan dengan potensi keamanan pada laga tersebut. Sebab, laga Persib melawan Persija kerap berlangsung panas, baik di luar maupun di dalam lapangan.

"Terkait waktu, masih ngambang. Tapi kami meminta untuk sore. Pertimbangannya, untuk pengawasan dan kerawanan pertandingan," ujar Ibrahim Tompo.