Laga Persib Vs Persija Diminta Maju, PT LIB Sedang Mengkaji

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 September 2022
Laga Persib Vs Persija Diminta Maju, PT LIB Sedang Mengkaji
Persija Jakarta kontra Persib Bandung. (LIB)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) tengah mengkaji jadwal pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta dalam laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/10).

Pasalnya, pihak kepolisian Bandung meminta operator kompetisi tersebut untuk mempercepat jadwal pertandingan. Semula akan digelar pada pukul 20.00 WIB menjadi pukul 15.30 WIB.

"Ya, ada permohonan dari pihak kepolisian Bandung yang suratnya ditunjukan ke LIB. LIB akan berkomunikasi dengan berbagai pihak, jadi tidak langsung kita iyakan," ujar Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, Senin (26/9).

Akhmad Lukita membuka peluang untuk merestui perubahan jadwal tersebut. Sebab selama mengarungi Liga 1 2022/2023, pertandingan kandang Persib selalu digelar pada sore hari.

Baca Juga:

Dua Pemain Persib Dalam Pantauan Jelang Melawan Persija

Polda Jabar Minta Laga Persib Vs Persija Dimajukan, PT LIB Beri Tanggapan

"Kami bikin jadwal terakhir main malem itu karena ini kan super bigmatch lah kami sebut. Tapi memang permohonan dari pihak kepolisian main sore. Kita lagi komunikasi sama broadcast, sama Persib juga, harus sepakat semua," jelasnya.

Pria yang akrab disapa Lulu ini memastikan akan sesegera mungkin memutuskan jadwal Persib kontra Persija. Sebab pertandingan akan digelar pada Minggu (2/10).

"Sejak awal, permohonan Persib untuk main sore sudah dipenuhi kita termasuk broadcast mengalah. Nah, sekarang broadcast minta malam, tapi kita coba komunikasi karena keamanan yang paling penting," tegasnya.

Lulu tak menampik bahwa laga Persib kontra Persija ini idealnya digelar pada malam hari. Apalagi cukup banyak permintaan dari para penonton karena waktunya tepat saat istirahat.

"Banyak permintaan ke kita yang tidak terekspos adalah minta main malam. Alasannya karena mereka bekerja, ada yang Sabtu atau Minggu. Kalau malam sudah tidak ada kegiatan. Jadi sebenarnya yang minta malam banyak,"

"Sudah isya enak tuh katanya karena ada juga yang kadang rebutan remote TV sama istri kalau sore. Dan idealnya sebenarnya jam 19.00 WIB karena enggak terlalu malam, itu menurut pribadi saya," tuturnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib vs persija Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 PT LIB PT Liga Indonesia Baru Breaking News Akhmad Hadian Lukita
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan