Laga Persija Jakarta Kembali Ditunda, PT LIB Tegaskan Liga 1 Tetap Berakhir 22 Desember

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 04 Oktober 2019
Laga Persija Jakarta Kembali Ditunda, PT LIB Tegaskan Liga 1 Tetap Berakhir 22 Desember
Pertandingan Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Laga Persija Jakarta kembali ditunda. Ini berarti sudah ada dua pertandingan yang ditunda dalam kurun waktu satu pekan. Ditundanya pertandingan tersebut menjadikan pekerjaan rumah (PR) tersendiri untuk PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Seperti diketahui, Persija Jakarta seharusnya menghadapi Persela Lamongan pada Rabu, (2/10) lalu. Empat hari berselang, Persija Jakarta harus melakukan pertandingan melawan Borneo FC, Minggu (6/10).

Kedua pertandingan ini ditunda karena masalah perizinan yang tidak keluar dari kepolisian. Meski sering ada penundaan pertandingan, Media and Public Relation Manager PT LIB, Hanif Marjuni, mengatakan sesuai komitmen yang ada, kompetisi akan berakhir pada 22 Desember 2019 mendatang.

Baca Juga:

Izin Tak Turun sehingga Laga Kontra Persela Ditunda, Persija Serahkan ke PT LIB

PT LIB Resmi Tunda Partai Persib Bandung Kontra Arema FC

Hanif Marjuni menambahkan, dengan adanya penundaan ini memang ada dampak yang terjadi dari sisi kompetisi. Tapi kembali, apa yang sudah terjadi saat ini harus dicari solusinya dengan baik.

“Memang saat ini faktor keamanan Jakarta masih jadi pertimbangan dan pasti ada pengaruhnya ke jadwal yang lain. Tapi sesuai komitmen, kompetisi tetap selesai pada 22 Desember 2019 mendatang,” kata Hanif Marjuni kepada BolaSkor.com.

Lebih lanjut, terkait dua jadwal Persija Jakarta yang mengalami penundaan, PT LIB masih mencari waktu yang tepat untuk bisa mejadwalkan ulang dua pertandingan tunda tersebut.

“Saat ini masih dalam proses, kami tidak mau gegabah. Karena kami harus bicarakan ini semua dengan semua pihak. Sehingga jadwal tersebut masih belum bisa kami tentukan,” tutup Hanif.

PT LIB Liga 1 Liga 1 2019 Persija jakarta Persela lamongan Borneo FC
Posts

4.871

Bagikan