BolaSkor.com - Setelah sempat mengumumkan jika pertandingan antara Persija Jakarta menghadapi Ceres-Negros digelar dengan ada penonton. Pagi ini, Selasa (23/4) Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persija Jakarta, Haen Rahmawan membuat keputusan yang mengejutkan.

Haen Rahmawan mengatakan kalau pertandingan Persija Jakarta menghadapu Ceres-Negros, pada laga keempat Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/2) digelar tanpa penonton. Hal tersebut merujuk surat dari kepolisian bernomor SI/YANMAS/172/IV/YAN 2.1/2019/Bantelkam.

“Saya ingin merevisi pernyataan semalam, jadi ada keputusan perihal pihak kepolisian mengeluarkan surat status memberikan izin bermain tanpa penonton. Dengan demikian kita harus menjalankan apa yang diputuskan kepolisian,” ujar Haen.

Baca Juga:

Striker Ceres-Negros Kecewa Tak Bisa Nikmati Atmosfer dari Suporter Persija

Stephan Schrock Dapat Informasi Persija Vs Ceres-Negros Kemungkinan Tanpa Penonton

Lebih lanjut Haen menambahkan, ini merupakan keputusan yang terbaik. Ia pun berharap kepada suporter Jakmania untuk tidak datang ke Stadion. Namun jika melihat keputusan yang berubah, Persija Jakarta terkesan labil dalam mengambil keputusan.

"Kami harus ambil sisi positifnya. Saya harap Jakmania bisa menerima dan mengikuti himbauan untuk tidak datang ke Stadion. Apa yang diputuskan oleh Kepolisian harus ditaati,” Haen menambahkan.

Lebih lanjut pihak panpel Persija juga mengatakan akan me-refund kepada penonton yang telah membeli tiket secara online. Pembeli tiket tidak perlu datang ke Lapangan Blok S pada hari ini, Selasa (23/4). (Laporan Reporter Hadi Pebriansyah)