Laga Persija Jakarta yang Ditunda Jadi Tiga, Ismed Sofyan Anggap Kerugian

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 Juni 2018
Laga Persija Jakarta yang Ditunda Jadi Tiga, Ismed Sofyan Anggap Kerugian
Skuat Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek sekaligus kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menganggap penundaan pertandingan menjadi sebuah kerugian. Hal ini disampaikan menyusul batalnya pertandingan kandang melawan Persebaya Surabaya.

Laga batal digelar lantaran alasan keamanan. Semula pertandingan dijadwalkan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Minggu (3/6).

Persija pun memiliki tiga pertandingan yang belum dijalani. Dua lain yakni melawan Persib Bandung dan Perseru Serui.

Sejauh ini, skuat Macan Kemayoran baru menjalani sembilan pertandingan. Berbeda dengan mayoritas tim, yang sudah melakoni 12 partai.

Dengan jumlah laga yang dimainkan, Persija saat ini bertengger di tempat ke-16 dengan 13 poin. Jumlah poin berselisih jauh yakni delapan poin dari pemuncak sementara PSM Makassar.

"Bukan keuntungan, menurut saya justru rugi. Karena kompetisi soal poin. Jadi semakin tidak bermain, posisi kami akan selalu di bawah," jelas Ismed Sofyan.

Ismed Sofyan juga menjelaskan bahwa jadwal pertandingan Macan Kemayoran ke depan akan lebih padat. "Pertandingan ke depan akan mepet. Bisa 3-4 hari sekali main."

"Saya rasa akan benar-benar menguras tenaga. Tentu harus ada rotasi supata tiap pertandingan bisa maksimal dan dengan performa terbaik," ujar Ismed Sofyan.

Breaking News Ismed sofyan Liga 1 Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan