Laga Persija Kontra Persib Resmi Ditunda

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 01 Maret 2023
Laga Persija Kontra Persib Resmi Ditunda
Ciro Alves berduel dengan pemain Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persija Jakarta gagal menjamu Persib Bandung, Sabtu (4/3). Laga bertajuk El Clasico Indonesia itu resmi ditunda.

Keputusan ini ditetapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) melalui surat yang dikirimkan kepada Persija dan Persib pada Rabu (1/3).

LIB selaku operator kompetisi Liga 1 2022/2023 bakal menjadwalkan ulang pertandingan pekan ke-28 itu.

"PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan status pertandingan kompetisi BRI Liga 1-2022/2023 NP. 249 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB ditunda dan akan dijadwalkan kembali,” tulis surat LIB bertanda tangan Irjen Pol. (P). Drs. Sudjarno selaku Direktur Operasional LIB.

Baca Juga:

Jelang Laga Kontra Persib, Hanno Behrens dan Yusuf Helal Tinggalkan Persija

PSM Makin Kokoh di Puncak, Bhayangkara FC Kalahkan PSIS

"Sebagai informasi, terhadap jadwal pertandingan yang baru akan disampaikan oleh LIB selanjutnya melalui surat terpisah,” tulis lanjutan surat tersebut.

Sebelumnya, manajemen Persija menyampaikan permohonan kepada PT LIB untuk menjadwal ulang partai kontra Persib setelah dipastikan gagal menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

SUGBK tidak bisa dipakai oleh Macan Kemayoran karena tengah dipersiapkan untuk menghelat konser BLACKPINK pada 11 dan 12 Maret.

Persija sebetulnya membidik Stadion Patriot Candrabhaga di Kota Bekasi sebagai venue alternatif untuk menjamu Persib, tapi pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin.

Persija jakarta Persib Bandung PT Liga Indonesia Baru PT LIB Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan