Laga Persija Vs Persib Ditunda, Atep Jadi Pemain yang Dirugikan?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 26 April 2018
Laga Persija Vs Persib Ditunda, Atep Jadi Pemain yang Dirugikan?
Atep saat membela Persib Bandung di Liga 1 musim lalu. (PT LIB)

BolaSkor.com - Gelandang sayap Persib Bandung, Atep, bisa dibilang menjadi pemain yang dirugikan terkait penundaan jadwal melawan Persija Jakarta yang sebelumnya akan digelar, pada pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (28/4).

Pasalnya, sejauh ini pemilik nomor punggung 7 itu sudah masuk dalam skema pelatih Mario Gomez dalam menghadapi laga klasik penuh gengsi tersebut.

"Saya senang ketika latihan taktik, sempat masuk skema coach Gomez untuk lawan Persija. Apalagi saya pernah berseragam oranye. Tapi ternyata batal. Karena alasan keamanan. Ya, mau bagaimana lagi. Mungkin belum rezekinya," ungkap Atep seusai menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (26/4).

Padahal, Atep sudah memiliki semangat yang tinggi menghadapi mantan timnya itu. Terlebih sejauh ini pemain asal Cianjur ini belum mendapatkan kepercayaan yang lebih untuk turun menghadapi pertandingan di kompetisi tertinggi Tanah Air.

Satu kesempatan didapatkan saat bertandang ke markas Arema FC pada 15 April lalu. Namun saat dia masuk di menit ke-90, pertandingan langsung terhenti akibat suporter Singo Edan yang masuk kedalam lapangan.

Kendati begitu, Atep tidak akan terus larut dalam kekecewaan. Pemain yang sudah bersama Persib sejak musim 2008 ini akan tetap berusaha menunjukkan kualitas terbaiknya untuk bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih Mario Gomez.

"Saat ini saya sudah siap jadi starter atau cadangan. Yang penting Persib menang dan terus berprestasi. Saya masih sangat siap bersaing dan yakin suatu saat pasti merumput lagi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Persija vs persib Breaking News Atep
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan