Laga Persipura Lawan Persija di Tenggarong, Julio Banuelos: Tidak Ada yang Diuntungkan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 10 September 2019
Laga Persipura Lawan Persija di Tenggarong, Julio Banuelos: Tidak Ada yang Diuntungkan
Julio Banuelos (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan melakoni laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019 menghadapi Persipura Jayapura, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (11/9). Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menegaskan tidak ada keuntungan sama sekali ketika bermain di tempat yang netral.

Seperti diketahui, dipilihnya Stadion Aji Imbut sebagai tempat berlangsungnya pertandingan ini, karena stadion Mandala, Jayapura masih dalam tahap renovasi. Kendati bermain di tempat yang netral seperti ini, Julio Banuelos tetap mewaspadai kekuatan dari Persipura Jayapura.

"Situasi tidak baik untuk kedua tim karena Persipura ingin tampil di depan pendukungnya sendiri. Sebagai tim mengutarakan sportifitas semestinya mereka tampil di kandang, tapi kita harus pahami karena situasi tidak memungkinkan main di sana, tapi sekali saya tegaskan tidak ada keuntungan bagi siapapun," kata Julio Banuelos.

Baca Juga:

Kondisi Prima, Dua Pemain Asing Baru Persija Jakarta Bisa Dimainkan Kontra Persipura Jayapura

Marko Simic: Tak Ada Riko Simanjuntak di Persija Jakarta Sangat Berpengaruh Besar

"Kita harus waspada adalah mereka tim kompak dan tim sudah lama bermain bersama. Tim yang kuat tentunya dan kita harus waspada namun kita percaya penuh kepada tim bisa tampil maksimal," tambahnya.

Kendati demikian, Persija Jakarta memiliki rapor yang cukup bagus pada enam pertandingan terakhir menghadapi Persipura Jayapura. Macan Kemayoran berhasil meraih dua kemangan, tiga hasil imbang dan satu kali kekalahan.

Maka dari itu, Julio Banuelos yakin bisa mendapatkan hasil maksimal pada pertandingan besok. "Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan tiga poin karena kita membutuhkan kemenangan untuk bisa bangkit," pungkas Julio Banuelos.

Reporter Hadi Febriansyah

Persija jakarta Persipura jayapura Liga 1 Liga 1 2019 Julio Banuelos Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan