Laga PSIS Vs Persebaya Resmi Ditunda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 07 Februari 2023
Laga PSIS Vs Persebaya Resmi Ditunda
Laga Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang. (Persebaya.id)

BolaSkor.com - Laga lanjutan Liga 1 2022/2023 antara PSIS Semarang kontra Persebaya Surabaya resmi ditunda. Semula sesuai jadwal PSIS akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri, Semarang, Rabu (8/2) sore pukul 15.00 WIB.

Namun karena faktor keamanan, laga ini ditunda. Pihak panpel (panitia pertandingan) PSIS juga sudah mendapatkan surat dari pihak kepolisian mengenai hal ini.

Baca Juga:

Persita Gagal Jamu Persija di Pakansari, Laga Tunda Berpotensi Dipindah ke Luar Pulau Jawa

Hasil Liga 1 2022/2023: Persis Solo Permalukan Madura United di Kandangnya

"Pertandingan PSIS menghadapi Persebaya yang seharusnya digelar Rabu ditunda karena terkait dengan keamanan. Berbagai upaya telah dilakukan oleh panpel dengan melakukan rapat koordinasi dengan pihak keamanan dan perwakilan suporter, namun dari pihak kepolisian belum memberi izin dan memberi saran laga tersebut ditunda," kata Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto.

Danur menambahkan, dengan keluarnya surat dari kepolisian mengenai rekomendasi laga ditunda, pihak panpel PSIS juga telah meneruskan surat tersebut ke operator liga yakni PT Liga Indonesia Baru.

"Kami teruskan langsung mengenai hal ini ke PT. LIB dan kami sampaikan juga kalau berbagai upaya untuk menggelar pertandingan ini telah kami lakukan,’’pungkas Danur. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan