Laga Semifinal Coppa Italia antara Juventus Vs Milan Resmi Ditunda karena Virus Corona

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 04 Maret 2020
Laga Semifinal Coppa Italia antara Juventus Vs Milan Resmi Ditunda karena Virus Corona
Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Sepak bola Italia kembali terpengaruh dengan ancaman Virus Corona. Laga semifinal leg kedua Coppa Italia antara Juventus kontra AC Milan resmi ditunda.

Sejatinya, laga itu digelar di Allianz Stadium, Turin, Rabu (4/3). Awalnya, pendukung Milan dilarang datang karena wilayah Lombardia, termasuk Milan di dalamnya, termasuk daerah yang terkena dampak Virus Corona cukup parah. Ada 1500 kasus yang terdata.

Namun pada akhirnya, Football Italia mengabarkan, laga tersebut ditunda. Jadwal ulang laga tersebut akan diumumkan dalam beberapa waktu ke depan.

Baca Juga:

Menilik Peluang Cinta Lama Cristiano Ronaldo kepada Real Madrid Bersemi Kembali

Cristiano Ronaldo Punya Keinginan Kembali ke Real Madrid

Penundaan Derby d'italia, Serie A Jawab Tudingan Inter Milan

Paulo Dybala

Juventus dan Milan sama-sama memiliki peluang yang besar melaju ke final Coppa Italia. Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang di San Siro.

Di sisi lain, Italia menjadi negara Eropa yang berdampak secara hebat oleh Virus Corona. Bahkan, ada larangan penerbangan dari dan ke Italia dari sejumlah negara, seperti Amerika Serikat, Singapura, dan Hong Kong.

Sementara itu, dampak Virus Corona sudah mengganggu sepak bola Italia. Sebelumnya, ada 10 laga yang ditunda karena ancaman Virus Corona.

Salah satu laga yang ditunda adalah Derby Italia antara Juventus melawan Inter Milan. Sejatinya laga ini digelar akhir pekan kemarin.

Juventus AC Milan Coppa Italia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan