Laga Spesial Ahmad Bustomi saat Hadapi Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 03 Maret 2020
Laga Spesial Ahmad Bustomi saat Hadapi Persib Bandung
Ahmad Bustomi. (Twitter Persela)

BolaSkor.com - Gelandang Persela Lamongan, Ahmad Bustomi merasakan hal yang berbeda saat bertanding melawan Persib Bandung di laga perdana Liga 1 2020, Minggu (1/3) malam. Ia merasa laga ini spesial.

Pertama, karena pemain berusia 34 tahun itu bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan Liga 1. Sebelumnya, ia bermain untuk Liga 2 dengan membela Mitra Kukar.

"Ternyata saya masih bisa bermain sepak bola," ungkap Bustomi usai pertandingan.

Baca Juga:

Ungkapan Wander Luiz soal 2 Gol untuk Persib di Debut Liga 1

Nilmaizar Sebut Pemain Persela Kalah Individual dari Persib

Kedua, Bustomi bisa bertemu dengan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts yang sebelumnya mantan pelatihnya saat sama-sama membela Arema FC. Bahkan berhasil merengkuh gelar juara.

"Banyak kenangan sama Robert. Di Arema juga dia lebih dari sekadar pelatih buat saya, seperti orang tua saya juga. Karena cukup dekat dengan saya dan keluarganya di Malang," katanya.

Namun sayangnya, Bustomi harus gagal membawa Persela Lamongan meraih kemenangan. Laskar Joko Tingkir kalah 0-3 dari Persib Bandung.

"Tapi ini masih pertandingan awal. Masih ada 33 pertandingan lagi bagi Persela dan Persib. Semua tim berpeluang sama. Tapi ada beberapa tim yang begitu serius menyiapkan timnya termasuk Persib, Persija dan Bhayangkara," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ahmad bustomi Persela lamongan Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan