Laga Timnas Indonesia U-19 Melawan Persis Solo Mundur Sehari, Indra Sjafri Memaklumi

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 23 Mei 2018
Laga Timnas Indonesia U-19 Melawan Persis Solo Mundur Sehari, Indra Sjafri Memaklumi
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. (PSSI)

BolaSkor.com - Laga uji coba antara Timnas Indonesia U-19 melawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo mengalami perubahan jadwal. Pertandingan pada akhirnya akan digelar Senin (28/5) malam, dari semula Minggu (27/5).

Perubahan ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan Persis Solo dengan Polresta Surakarta. Pihak keamanan tidak menganjurkan pertandingan digelar pada akhir pekan. Pasalnya, ada banyak kegiatan di Solo yang juga harus diamankan.

"Perubahan ini murni rekomendasi dari pihak keamanan. Ini sudah kami komunikasikan dengan coach Indra dan beliau menerima perubahan ini," terang Manajer Persis Solo, BM Anjasmara, Selasa (22/5).

Perubahan ini dibenarkan pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri. Dia mengatakan mundurnya jadwal uji coba ini tidak mengganggu program pemusatan latihan. Apalagi perubahan ini memang karena rekomendasi dari pihak keamanan.

"Informasinya memang pada hari Sabtu dan Minggu agenda di Solo padat. Jadi harus mundur sehari. Ya, kami siap," tuturnya.

Uji coba ini menjadi penutup dari program pemusatan latihan Timnas U-19 di Yogyakarta, sejak Sabtu (19/5) lalu. Saat ini 28 pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan sudah bergabung.

Nama terakhir yang merapat, di antaranya Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Gianluca Pagliuca Rossy. Semua pemain akan diboyong ke Solo, untuk melakoni laga lawan Laskar Sambernyawa. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Persis Solo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan