Laga Timnas Indonesia Vs Argentina Bukti PSSI Bukan Kaleng-Kaleng

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 Mei 2023
Laga Timnas Indonesia Vs Argentina Bukti PSSI Bukan Kaleng-Kaleng
Ketum PSSI, Erick Thohir. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir mengatakan, kedatangkan timnas Argentina ke Tanah Air melawan Timnas Indonesia, adalah bukti PSSI di bawah kepemimpinannya bukan kaleng-kaleng.

Erick Thohir baru saja mengumumkan Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina di laga FIFA Matchday. Rencananya laga ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 19 Juni mendatang.

Hal ini diungkapkan Erick Thohir dalam sesi konferensi pers di ruang preskon SUGBK, Jakarta, Rabu (24/5). Hadir juga dalam sesi konferensi pers tersebut Wakil Ketua Umum Zainudin Amali, anggota Komite Eksekutif PSSI Arya Sinulingga. Lalu hadir perwakilan Federasi Sepak Bola Argentina (AFA), Supporter of Oltre Consulting Account, Pablo Sebastian Wergifker, Team Manager of Argentina, Daniel Cabrera, dan Oltre Consulting Account, Maria Cristina Russo.

Baca Juga:

Lobi Erick Thohir dan Peran Javier Zanetti di Balik Terwujudnya Laga Timnas Indonesia Vs Argentina

Erick Thohir: Coldplay Bisa Datang Lagi, Kalau Argentina 20-30 Tahun Belum Tentu

Erick Thohir Sebut 'War Ticket' Timnas Vs Argentina Akan Lebih 'Booming' ketimbang Coldplay

"Saya bisa jawab hari ini, setelah mendapat persetujuan dari FIFA, AFC, dan perwakilan Argentina di sini. Jadi, ini bukan kaleng-kaleng," tutur Erick Thohir.

"Kita buktikan PSSI yang sekarang serius membangun sepak bola Indonesia. Kita buktikan dengan FIFA Matchday yang teratur dan kedatangan tim juara dunia, Argentina di Indonesia," tambahnya.

Sebelumnya, Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) lebih dahulu mengumumkan Albiceleste bakal melakoni Tur Asia untuk menghadapi FIFA Matchday bulan Juni 2023 mendatang.

Argentina akan menghadapi Indonesia pada tanggal 19 Juni. Sedangkan empat hari sebelumnya, Lionel Messi dkk. melawan Australia di Beijing, China.

Tak hanya melawan Argentina, PSSI juga memastikan Timnas Indonesia menghadapi Palestina pada 14 Juni mendatang.

Timnas Indonesia Argentina Timnas Argentina Pssi Breaking News Erick thohir
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan