Laga Timnas Indonesia Vs Mauritius Masuk FIFA Match Day

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 07 September 2018
Laga Timnas Indonesia Vs Mauritius Masuk FIFA Match Day
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi laga uji coba melawan Mauritius di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Selasa (11/9) sore WIB. Ini merupakan laga uji coba perdana Timnas Senior untuk menghadapi Piala AFF 2018.

Laga melawan Mauritius masuk ke dalam kalender FIFA. Artinya, laga uji coba ini memengaruhi rangking FIFA kedua negara.

Indonesia saat ini menduduki posisi ke-164 rangking FIFA dengan raihan 992 poin. Sedangkan Mauritius berada di posisi ke-155 rangking FIFA dengan raihan 1028 poin.

Timnas kali ini dipimpin oleh pelatih sementara, Bima Sakti dan Danurwindo. Pasalnya, Luis Milla belum memberikan kepastian soal keinginan PSSI untuk memperpanjang kontraknya.

Bima Sakti dan Danurwindo memanggil 20 pemain. Delapan pemain senior dan satu debutan. Sisanya merupakan pemain Timnas U-23.

Delapan pemain senior yang dimaksud adalah Muhammad Ridho (Borneo FC), Fachruddin Aryanto (Madura United), Rizky Pora (Barito Putera), Alfin Tuasalamony (Arema FC), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Riko Simanjuntak (Persija Jakarta), Stefano Lilipay (Bali United), dan Boaz Solossa (Persipura Jayapura). Sementara satu debutan adalah striker Arema FC, Dedik Setiawan.

Sementara itu, Mauritius membawa 24 pemain untuk beruji coba dengan Timnas. Satu dari 24 pemain tersebut adalah penggawa muda berusia 16 tahun, Jean Jordan Francois.

Fifa Timnas Indonesia Mauritius Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan