Laga Timnas Indonesia Vs Oman Masuk FIFA A Match

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 24 Mei 2021
Laga Timnas Indonesia Vs Oman Masuk FIFA A Match
TC Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI memastikan laga Timnas Indonesia melawan Oman masuk ke dalam FIFA A Match. Artinya, pertandingan ini akan mendapatkan poin untuk memengaruhi ranking FIFA kedua tim.

Timnas Indonesia akan melakukan pertandingan uji coba melawan Afghanistan (25 Mei) dan Oman (29 Mei) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Untuk laga melawan Afghanistan tidak termasuk FIFA A Match. Padahal, FIFA Matchday untuk Zona Asia (AFC) jatuh pada 31 Mei-15 Juni.

"Untuk lawan Afghanistan memang cuma training match. Namun, pertandigan Timnas Indonesia vs Oman sudah kami daftarkan dalam pertandingan FIFA A Match,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi.

Baca Juga:

PSSI Pastikan Elkan Baggott Tak Gabung Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Beri Istirahat Lebih untuk Pemain Timnas Indonesia

Timnas Indonesia saat ini sedang melakukan pemusatan latihan (TC) di Dubai. TC ini sebagai persiapan menghadapi tiga laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, sekaligus uji coba melawan Afghanistan dan Oman.

Skuat Garuda akan menghadapi Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni) pada tiga laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia Oman Afghanistan Yunus Nusi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan