Laga Timnas Vs Guyana Akan Diselenggarakan di Stadion Patriot

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 19 November 2017
Laga Timnas Vs Guyana Akan Diselenggarakan di Stadion Patriot
Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. (Wikipedia)

BolaSkor.com - Laga Timnas Indonesia vs Guyana bakal diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/11/17) mendatang. Sebelumnya, laga tersebut bakal terselenggara di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

“Laga Timnas lawan Guyana di Stadion Patriot. Izin keamanan sedang diurus. Stadion Wibawa Mukti perlu istirahat. Lagi pula Stadion Patriot sudah selesai menggelar babak 8 besar Liga 2 (Grup X),” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Laga Timnas kontra Guyana bakal dilaksanakan pukul 18.30 WIB, dari jadwal semula yang digelar pukul 21.30 WIB.

Saat ini, para pemain Timnas masih berada di Cikarang. Tadi pagi, Minggu (19/11/17) WIB, Timnas menggelar latihan ringan.

Hanya ada para pemain U-23 dan Ilija Spasojevic yang berlatih. Tujuh pemain senior dipulangkan oleh pelatih Timnas, Luis Milla.

Tujuh pemain senior tersebut, yakni Andritany Ardhiyasa, Fachruddin Aryanto, Achmad Jufriyanto, Bayu Pradana, M Taufiq, Andik Vermansah, dan Boaz Solossa.

Di dua pertandingan uji coba, Timnas kalah dua kali dari Suriah U-23. Pertama, Timnas U-23 tanpa pemain senior takluk 2-3 dari Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, 16 November lalu. Dua hari berselang, Timnas dengan tambahan delapan pemain senior kalah 0-1 dari Suriah U-23 di stadion yang sama.

Timnas Indonesia Guyana Stadion patriot
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan