Laga Tottenham Vs Fulham Ditunda Mendadak, Mourinho Sindir Premier League

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 31 Desember 2020
Laga Tottenham Vs Fulham Ditunda Mendadak, Mourinho Sindir Premier League
Tottenham Hotspur Stadium (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho geram setelah laga tim asuhannya kontra Fulham dalam lanjutan Premier League 2020-2021 ditunda secara mendadak. Ia pun menyindir operator kompetisi salah satu liga elite Eropa tersebut.

Laga Tottenham kontra Fulham harusnya digelar pada Kamis (31/12) pukul 01.00 dini hari WIB. Namun operator Premier League mengambil keputusan untuk menundanya hanya tiga jam jelang kick off.

Wabah virus corona yang menyerang skuat Fulham menjadi alasan utama keputusan ini. Kabarnya tes terakhir sejumlah pemain dan staf The Cottagers hasilnya positif.

Baca Juga:

Solskjaer Tak Setuju Premier League Dihentikan Lagi

Manchester United Tinggal Tunggu Liverpool Terpeleset

Laga Kontra Man City Ditunda, Everton Minta Kejelasan

Jose Mourinho

Fulham mengajukan permintaan untuk menunda pertandingan karena sejumlah pemain lain mengalami gejala terinfeksi virus ini. Premier League pun akhirnya mengabulkan keinginan tersebut.

"Pertandingan antara Tottenham Hotspur dan Fulham, yang akan dimainkan pada pukul 18:00 GMT malam ini, telah ditunda menyusul pertemuan Dewan Premier League sore ini," bunyi pernyataan resmi Premier League.

Sebelum keputusan penundaan itu keluar, Mourinho nampak menyindir operator Premier League lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia menyinggung profesionalisme pihak terkait karena menggantung status pertandingan itu.

"Pertandingan pukul 6 sore. Kami masih belum tahu apakah kami bermain. Liga terbaik di dunia," tulis Mourinho.

Wajar jika Mourinho dan Tottenham kecewa dengan keputusan mendadak ini. Persiapan mereka menuju laga ini seolah jadi sia-sia.

Wabah virus corona sebenarnya telah menyerang Fulham sejak laga kontra Southampton, akhir pekan lalu. Sang manajer, Scott Parker harus absen mendampingi tim asuhannya karena menjalani isolasi mandiri selama sepuluh hari.

Ini juga menjadi kali kedua dalam sepekan terakhir, Premier League menunda sebuah pertandingan. Dua hari sebelumnya, mereka mengambil keputusan serupa untuk laga Everton kontra Manchester City dengan alasan yang sama.

Tottenham Hotspur Fulham Premier League Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan