Laga Tunda Persib Vs Persija Digelar 11 Januari di Bandung

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 01 Januari 2023
Laga Tunda Persib Vs Persija Digelar 11 Januari di Bandung
Ilustrasi Liga 1. (LIB)

BolaSkor.com - Putaran kedua Liga 1 2022/2023 akan dimulai pada 14 Januari 2023. Namun, sebelum itu, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) bakal terlebih dahulu menggelar tiga laga tunda di putaran pertama.

Tiga laga tunda itu di antaranya adalah Barito Putera Vs PSM Makassar (pekan keenam), Persib Bandung kontra Persija Jakarta (pekan ke-11) dan PSIS Semarang versus Bhayangkara FC (pekan ke-11).

Dalam jadwal baru yang dirilis PT LIB, laga Barito Putera dengan PSM akan digelar pada 10 Januari 2023. Partai ini dimainkan di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, mulai pukul 16.30 WIB.

Pertandingan Barito Putera Vs PSM seharusnya digelar pada 24 Agustus 2022. Namun, laga terpaksa ditunda karena di tanggal yang sama, tim dengan Julukan Eja tersebut harus melakoni final Piala AFC 2022 zona ASEAN melawan Kuala Lumpur FA di Stadion KLFA, Malaysia.

Baca Juga:

Kaleidoskop Sepak Bola Nasional 2022

Persib Santai GBLA Belum Lolos Verifikasi

Persis Solo Hanya Libur Pendek, Siap Menggebrak di Putaran Kedua Liga 1

Kemudian duel sarat gengsi antara Persib Bandung dan Persija Jakarta bakal dilangsungkan pada 11 Januari 2023. Ada dua stadion yang disiapkan sebagai lokasi pertandingan ini, yaitu Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) atau Si Jalak Harupat. Laga dijadwalkan berlangsung mulai pukul 16.30 WIB.

Sebelumnya, laga bertajuk El Clasico Indonesia itu harus ditunda karena efek dari Tragedi Kanjuruhan. Pertemuan pertama Persib melawan Persija musim ini seharusnya digelar pada 2 Oktober 2022, tepat sehari setelah Derbi Jatim Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan yang berujung tragedi.

Sementara itu, satu laga tunda pekan ke-11 lainnya yaitu PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC digelar pada Senin (9/1). Laga ini dilangsungkan di Stadion Jatidiri, Semarang, mulai pukul 16.30 WIB.

Persib Bandung Persija jakarta Barito Putera Psm makassar PSIS Semarang Bhayangkara FC PT Liga Indonesia Baru PT LIB Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.241

Bagikan