Laga Tunda Persija Vs Persib Digelar 31 Maret, SUGBK Tetap Dibidik sebagai Venue

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 08 Maret 2023
Laga Tunda Persija Vs Persib Digelar 31 Maret, SUGBK Tetap Dibidik sebagai Venue
Dirut PT LIB, Ferry Paulus. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) telah menjadwalkan ulang laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung. Partai tunda pekan ke-27 Liga 1 2022/2023 itu rencananya dimainkan pada 31 Maret mendatang.

"Kami sudah mem-floating jadwal itu (laga tunda). Persija melawan Persib itu 31 Maret," kata Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus.

Untuk lokasi pertandingannya, Ferry mengatakan Persija selaku tuan rumah mengajukan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Venue-nya dalam proses, tapi (Persija mengajukan) Stadion Gelora Bung Karno," ujar Ferry kepada awak media di Jakarta, Rabu (8/3).

Baca Juga:

Persija Kalah di Samarinda, Persib Ditekuk Persik

Trauma Kegagalan Juara Musim 2018, PSM Makassar Enggan Takabur

Pembatasan Pemain Naturalisasi Bukan Topik Menarik bagi Arema FC

Ferry juga angkat bicara mengenai peluang kehadiran suporter di pertandingan tersebut. Menurut Ferry, sejauh ini status pertandingan digelar dengan penonton.

Hanya saja rencana ini belum tentu terealisasi mengingat tanggal 31 Maret sudah memasuki bulan Ramadan sehingga pertandingan Persija Vs Persib besar kemungkinan digelar malam hari.

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian supaya ini sudah bisa menjadi satu tempat yang baik. Apalagi pertandingan setelah Ramadan itu adanya jam 20.30," jelas mantan Direktur Olahraga Persija tersebut.

Adapun partai Persija kontra Persib ini seharusnya digelar akhir pekan kemarin, tepatnya pada 4 Maret.

Namun, Persija gagal menggunakan SUGBK karena stadion tersebut tengah dipersiapkan sebagai tempat konser BLACKPINK yang akan berlangsung pada 11 dan 12 Maret.

Persija sebetulnya sempat ingin memindahkan pertandingan ke Stadion Patriot Candrabhaga, tetapi Polres Bekasi tidak mengeluarkan izin keramaian.

Persija jakarta Persib Bandung PT Liga Indonesia Baru PT LIB Ferry paulus Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.298

Bagikan