BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan SPORT tertarik mendatangkan Donny van de Beek dari Manchester United. Namun, Barca hanya bisa meminjam pemain asal Belanda itu.

Sejak tiba dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020, Donny van de Beek belum juga mendapatkan menit bermain sesuai harapan. Tak heran, Manchester United dianggap menghamburkan uang 35 juta euro yang dikeluarkan sebagai biaya transfer.

Van de Beek kalah bersaing dengan gelandang Manchester United lainnya seperti Fred, Paul Pogba, Scott McTominay, Nemanja Matic, dan Bruno Fernandes. Bahkan, sejauh ini, gelandang 24 tahun itu baru bermain selama enam menit di Premier League 2021-2022.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Juventus Kalah Lagi, Barcelona Lupa Caranya Menang

Pep Guardiola Bicara soal Rumor Xavi Latih Barcelona

Al-Sadd Tepis Isu Xavi Akan Latih Barcelona

Van de Beek pun ingin menyelamatkan kariernya dengan berganti klub. Menurut SPORT, Barcelona adalah satu di antara tim yang terpincut.

Namun, akibat keuangan yang sedang merah, Barcelona hanya bisa meminjam Van de Beek. Barcelona menilai, Van de Beek adalah satu di antara gelandang yang bisa menambah kualitas di lini kedua.

Jika terealisasi, Van de Beek akan bereuni dengan mantan rekannya di Ajax, Frenkie de Jong. Keduanya turut membawa Ajax melaju hingga semifinal Liga Champions 2019.

Untuk membawanya keluar dari Manchester United, Donny van de Beek juga sudah mengganti agennya dari Guido Albers ke Ali Dursun. Agen anyar Van de Beek juga menaungi Victor Lindelof dan De Jong.

Pergantian agen tersebut diyakini semakin memperbesar peluang Van de Beek berlabuh ke Barcelona. Sementara itu, dari Premier League, Everton dan Wolverhampton Wanderers adalah dua tim yang menaruh hati kepada sang gelandang.