Lagi, Cristiano Ronaldo Dituding Jadi Penyebab Krisis Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 14 Februari 2022
Lagi, Cristiano Ronaldo Dituding Jadi Penyebab Krisis Manchester United
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Striker asal Portugal, Cristiano Ronaldo, kembali ditunjuk sebagai kambing hitam atas krisis yang dialami Manchester United. CR7 dianggap turut berperan dalam masalah yang dialami The Red Devils.

Manchester United terus membuang kesempatan menempati posisi empat besar. Man United gagal menuai angka penuh melawan tim yang memiliki kualitas di bawah.

Pertama adalah saat berhadapan dengan Burnley. Man United harus puas dengan satu poin setelah hanya bermain imbang. Berikutnya, Setan Merah kembali bermain imbang ketika bersua Southampton.

Baca Juga:

Ditahan Southampton, Manchester United Ulang Sejarah Jeblok

Bukan Stamina, Rangnick Ungkap Penyebab Hasil Buruk Man United

Kritik Keras Scholes untuk Manchester United: Rangnick Bukan Pelatih, tetapi Direktur Olahraga

Hasil minor tersebut turut menyeret nama Cristiano Ronaldo. Sebab, penampilan sang striker belakangan ini sedang mandul. Ronaldo belum mencetak gol pada 2022.

Tak heran, Ronaldo mendapatkan sejumlah kritik yang satu di antaranya datang dari mantan pemain Liverpool Jamie Carragher. Menurutnya, Ronaldo hanya bisa berkontribusi dalam hal mencetak gol.

Tak berhenti sampai di situ, kini Ronaldo kena semprot Richard Keys. Penyiar asal Inggris tersebut tak bisa menampik jika Ronaldo turut andil dalam penampilan jeblok Man United.

"Saya sudah berpendapat sepanjang musim jika Ronaldo adalah bagian dari masalah. Namun, dia bukan keseluruhan masalah," kata Richard Keys seperti dilaporkan Mirror.

"Malam itu, dia berlari menyusuri terowongan di Turf Moor. Sedangkan, baru-baru ini dia menguliahi semua orang soal menjadi pemimpin yang ia yakini para pemain muda tidak bisa melakukan apa yang dia lakukan."

Padahal kembalinya Cristiano Ronaldo meningkatkan harapan Manchester United mengakhiri musim dengan posisi lebih baik. Ronaldo bergabung dari Juventus dengan mahar sekitar 15 juta euro.

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan