Lagi, Inter Milan Kirim Kode untuk Arturo Vidal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 10 Januari 2020
Lagi, Inter Milan Kirim Kode untuk Arturo Vidal
Giuseppe Marotta. (Zimbio)

BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menegaskan keinginan bereuni dengan Arturo Vidal. Marotta menyebut Vidal sebagai target La Beneamata pada bursa transfer musim dingin 2020.

Nasib Arturo Vidal di Barcelona tengah menjadi tanda tanya. Gelandang berusia 32 tahun tersebut hanya tampil dalam empat laga sejak awal serta 11 lainnya sebagai pengganti di LaLiga.

Alhasil, Arturo Vidal pun mulai merasa tidak betah di Camp Nou. Kebetulan, mantan pelatihnya di Juventus, Antonio Conte, ingin mengajaknya bergabung ke Inter Milan.

Tawaran tersebut tentunya menggiurkan Arturo Vidal. Apalagi, Antonio Conte adalah pemain yang melambungkan namanya. Vidal pun sampai melayangkan tuntutan ke Barcelona.

Baca Juga:

Inter Milan Agendakan Pertemuan dengan Agen Arturo Vidal

Antonio Conte: Romelu Lukaku Bukan Keledai, tetapi Berlian

Arturo Vidal

Barcelona sendiri ogah melepas Arturo Vidal dengan banderol di bawah yang mereka minta. Namun, Giuseppe Marotta menegaskan bakal mengusahakan perekrutan gelandang asal Chile itu.

"Arturo Vidal? Dia adalah satu di antara target Inter Milan pada bursa transfer. Sepanjang bulan ini, transfer penting akan terjadi di pengujung Januari," ungkap Giuseppe Marotta.

"Inter Milan berusaha untuk meningkatkan kualitas tim yang kami miliki. Paling penting bagi kami adalah mempunya tujuan penting dan itu berarti tantangan besar."

"Hingga saat ini, segalanya masih menjadi rumor semata. Percuma saja menanyakan beberapa nama kepada saya saat ini. Inter Milan bekerja secara operasional," tambahnya.

Arturo Vidal merupakan satu dari sejumlah nama yang dikaitkan dengan Inter Milan. Pesepak bola lain termasuk di antaranya adalah Ashley Young, Christian Eriksen, dan Olivier Giroud.

Arturo Vidal Breaking News Inter Milan Barcelona Giuseppe Marotta
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan