BolaSkor.com - Klub Ibu Kota Italia, AS Roma, bisa disebut sebagai klub tempat mantan pemain Manchester United bereuni. Saat ini saja sudah ada dua mantan pemain Red Devils di sana, yakni Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan.

Itu juga ditambah fakta mantan pemain-pemain Premier League seperti Rui Patricio dan Tammy Abraham di dalam skuad. Semua disatukan oleh mantan pelatih Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Musim perdana Mourinho melatih Roma berjalan manis dengan keberhasilan mengamankan trofi UEFA Conference League. Musim depan Mourinho ingin membawa Il Giallorossi finish di empat besar Serie A atau zona Liga Champions.

Tak ayal pembenahan kembali dilakukan dan Mourinho ingin memperkuat sektor kanan pertahanan, sebab musim ini praktis Mourinho hanya mengandalkan Rick Karsdorp yang sudah bermain 51 kali di seluruh kompetisi, memberikan tujuh assists dari total 4.082 menit penampilan.

Baca Juga:

Ruben Neves Jadi Prioritas Transfer Man United pada Musim Panas 2022

Keanehan di Balik Kepergian Ralf Rangnick dari Manchester United

Pesan Perpisahan Edinson Cavani kepada Manchester United

Aaron Wan-Bissaka

Sebagaimana dilansir dari Football-Italia Mourinho tertarik kepada dua full-backs kanan Man United, Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot. Roma butuh pesaing sekaligus pelapis bagi Karsdorp.

Wan-Bissaka memang sudah diisukan pergi dari Man United, tetapi kontrak pemain berusia 24 tahun masih tersisa hingga 2024. Man United membanderolnya 30 juta euro, sementara Roma ingin meminjamnya dengan opsi beli permanen.

Alternatif Wan-Bissaka adalah Diogo Dalot. Dalot pemain dari Portugal dan dia disukai oleh Mourinho, plus harganya relatif lebih murah pada angka 15 juta euro. Tetapi Roma tak sendirian mengincarnya karena ada juga Fiorentina.

Selain Wan-Bissaka dan Dalot, Roma juga menjadikan beberapa nama sebagai alternatif posisi bek kanan yakni Benjamin Henrichs (RB Leipzig) dan Bartosz Bereszynski (Sampdoria).