Lagi, Manchester United Kejar Mantan Anak Asuh Ten Hag

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 10 Juni 2022
Lagi, Manchester United Kejar Mantan Anak Asuh Ten Hag
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United kembali dikaitkan dengan mantan anak asuh Erik ten Hag. Kali ini giliran Antony yang menjadi buruan.

Sejak resmi menduduki kursi manajer Manchester United, Ten Hag mulai bekerja untuk mempersiapkan timnya menatap musim 2022-2023. Sejumlah pemain incaran dibidik untuk bersaing dalam perburuan gelar.

Menariknya, Manchester United kerap dikaitkan dengan mantan anak asuh Ten Hag. Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt merupakan dua nama yang paling santer disebut.

Baca Juga:

Bukan Erik ten Hag, Manchester United Seharusnya Rekrut Gareth Southgate

Ditanya Kapan Man United Juara Lagi, Daley Blind: Ya, Mana Saya Tahu

Daripada Manchester United, Darwin Nunez Disarankan Pilih Liverpool

Antony

Kini, Antony meramaikan daftar tersebut. Manchester United dan perwakilan sang pemain bahkan disebut sudah menggelar negosiasi.

Menurut laporan Goal, masa depan Antony akan diputuskan dalam beberapa hari ke depan. Manchester United menyiapkan dana sekitar 51 juta poundsterling untuk menebus winger lincah tersebut dari Ajax Amsterdam.

Antony diproyeksikan mengisi sisi kanan penyerangan Manchester United. Posisi tersebut memang menjadi titik lemah setelah Mason Greenwood tersangkut kasus hukum.

Antony sendiri menjalani peran sebagai sayap kanan dengan cukup bagus di Ajax. Sepanjang musim lalu, ia mampu membukukan 12 gol dan 10 assist dari 33 laga di semua kompetisi.

Bukan tidak mungkin Antony nantinya menjadi rekrutan anyar pertama Ten Hag di Manchester United. Target lainnya memang relatif lebih sulit didapatkan.

Manchester United Erik ten Hag Antony Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan