BolaSkor.com - Indonesia meraih satu gelar juara di ajang Fuzhou China Open 2018. Pasalnya pada nomor final ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengalahkan pasangan tuan rumah, He Jiting/Tan Qiang.

Pada pertandingan yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Minggu, He/Tan memberikan perlawanan ketat sejak game pertama.

Keduanya menguasai jalannya permainan, walau pasangan Indonesia bisa menempek ketat dalam urusan poin. Karena saling berbalas skor, game pertama pun dimenangkan He/Tan dengan skor 27-25.

Alih-alih mental jatuh setelah kalah di game pertama, Marcus/Kevin justru tancap gas di game kedua. Hasilnya mereka bisa menang lewat skor 21-17.

Mendapat dukungan dari suporter tuan rumah, ternyata tidak membuat Marcus/Kevin ciut nyali pada game ketiga yang begitu krusial. Terbukti mereka cukup dominan dengan kemenangan 21-15.

Fakta Marcus/Kevin menjadi juara di Fuzhou China Open menandakan mereka sudah menjadi juara kompetisi level Super 750 sebanyak tiga kali sepanjang tahun 2018.

Sebelum Fuzhou Open, keduanya juga juara kompetisi level Super 750 di ajang Denmark Open dan Japan Open.*