Lagi, Neymar Ungkap Keinginan Pergi dari PSG

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 10 Oktober 2019
Lagi, Neymar Ungkap Keinginan Pergi dari PSG
Neymar. (Twitter PSG)

BolaSkor.com - Penyerang PSG, Neymar, kembali mengungkapkan keinginan pergi dari Parc des Princes. Namun, Neymar mengaku akan memberikan segalanya untuk Les Parisien.

Drama mengenai masa depan Neymar tak kunjung berakhir meski bursa transfer musim panas 2019 telah ditutup. Banyak yang menganggap Neymar sudah ingin meninggalkan PSG.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2019, kabar mengenai kembalinya Neymar ke Barcelona menghiasi media-media olahraga. Hasilnya, para pendukung PSG pun sempat membenci kapten timnas Brasil itu.

Beruntung bagi Neymar, dia mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama PSG. Berkat gol-golnya, para pendukung Les Parisien mulai menerima Neymar kembali.

Baca juga:

Lionel Messi Percaya Neymar Gabung Real Madrid jika Gagal ke Barcelona

Ernesto Valverde Semringah Lihat Persaingan Sehat di Lini Tengah Barcelona

Neymar

Akan tetapi, kini Neymar justru kembali memperkeruh suasana. Meski mengaku bahagia di PSG, pemain berusia 27 tahun tersebut mengonfirmasi sempat ingin hengkang.

"Semua orang tahu apa yang terjadi pada musim panas lalu dan keinginan saya untuk hengkang. Namun, saat ini saya merasa bahagia di PSG. Awal musim berjalan baik untuk kami," ungkap Neymar.

"Saya akan memberikan yang terbaik untuk PSG. Saya bakal tampil 100 persen agar kami bisa meraih hasil terbaik. Musim panas lalu berlangsung lama untuk saya."

"Sekarang segalanya berlangsung lancar dan saya berharap terus seperti itu. Saya harap sepanjang sisa musim 2019-2020 bisa terus sehat dan tak ada hal buruk yang terjadi," imbuhnya.

Barcelona bukan satu-satunya klub yang mengincar tanda tangan Neymar. Rival Blaugrana, Real Madrid, juga sempat dikabarkan menginginkan Neymar dari PSG pada bursa transfer musim panas silam.

Neymar PSG Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan