BolaSkor.com - Penyanyi asal Amerika Serikat, Jason Derulo, telah merilis lagu berjudul Colors yang akan menjadi anthem Piala Dunia 2018.

Sebelumnya, pada Februari 2018 Jason Derulo ditunjuk menjadi penyanyi yang menyanyikan lagu anthem Piala Dunia 2018.

Ia mengikuti jejak musisi lainnya yakni Pitbull dan Shakira yang memeriahkan ajang empat tahunan tersebut melalui suara emasnya.

Bekerjasama dengan satu di antara produsen minuman, Jason Derulo menggarap lagu yang menceritakan semangat persatuan dan kegembiraan. Namun, tidak sedikit kalangan yang menilai lagu tersebut tak lebih baik dari anthem Piala Dunia edisi sebelumnya.

"Look at how far we've come. Now, now, now, now. There's beauty in our unity we've found. I'm ready, I'm ready. We still got a lil way. But look at how far we've come. Now, now, now, now. Hands up for your colors," cuplikan lirik lagu Colors.

Rencananya, lagu tersebut dirilis secara resmi pada 16 Maret 2018. Selain itu, Derulo dijadwalkan akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia di Moscow, Rusia, 14 Juni 2018.

Tak bisa dipungkiri, anthem memang menjadi satu di antara magnet yang menarik untuk dinikmati selama Piala Dunia. Tercatat, Ricky Martin, Anastacia, Il Divo, Shakira hingga penyanyi berkepala plontos, Pitbull, pernah menyanyikan anthem Piala Dunia.