Laju Milan Akan Diuji Juventus, Pioli Ogah Ambil Pusing

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Januari 2021
Laju Milan Akan Diuji Juventus, Pioli Ogah Ambil Pusing
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tak menganggap pertandingan melawan Juventus akan menentukan hasil akhir kompetisi. Pioli hanya ingin Milan fokus pertandingan per pertandingan.

AC Milan masih tampil perkasa di Serie A. Rossoneri meraih kemenangan 2-0 di markas Benevento. Dengan hasil tersebut, Milan kembali ke puncak klasemen.

Berikutnya, Il Diavolo Rosso akan ditantang Juventus, Kamis (7/1). Duel tersebut menjadi ujian berat untuk mentalitas juara Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

Baca Juga:

Menang Gugatan, Boban Raup Uang AC Milan Rp91 Miliar

Simbiosis Mutualisme AC Milan dengan Manchester United

Zlatan Ibrahimovic bak Sinterklas untuk AC Milan

AC Milan

"Menurut saya, ini akan menjadi pertandingan hebat antara kedua tim dalam kondisi yang sangat baik. Saya terus mengatakan Juventus, Inter Milan, dan Napoli adalah klub terkuat di Serie A. Kami hanya terus melangkah," ujar Pioli seperti dilaporkan Football Italia.

"Itu tidak menentukan atau meneruskan tongkat estafet apa pun. Juventus memenangi sembilan gelar terakhir dan berada tidak jauh di belakang kami saat ini."

"Saya terus berpegang teguh jika kami bisa membicarakan hal-hal lain ketika melihat klasemen pada April apakah masih berada pada posisi ini. Kekuatan kami adalah meraihnya satu per satu. Jadi, kami tidak ingin mengubah sikap itu," kata Pioli.

Sayangnya, Milan tidak bisa memainkan Sandro Tonali yang menjalani hukuman kartu merah. Selain itu, ketersediaan Zlatan Ibrahimovic juga masih menjadi tanda tanya.

"Kami kehilangan beberapa pemain penting. Sandro Tonali akan absen. Jadi, akan sulit melawan Juventus. Apa pun yang terjadi, itu tak akan menentukan."

Sementara itu, Juventus menatap laga kontra Milan dengan hasil positif. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menang 4-1 melawan Udinese.

AC Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan