BolaSkor.com - Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James, menyambut kedatangan rekan satu tim barunya, Anthony Davis. James menyebut Davis hanyalah permulaan dari kebangkitan Lakers.

Los Angeles Lakers akhirnya dikabarkan mengamankan jasa Anthony Davis. Jalan panjang perlu dilakukan Lakers untuk memastikan New Orleans Pelicans bersedia melepas Davis.

Sejatinya Anthony Davis bukan buruan anyar Los Angeles Lakers. Davis telah dikaitkan berseragam ungu-emas sejak Februari 2019, tetapi tak kunjung menemukan kesepakatan.

Kini, Los Angeles Lakers memberikan tawaran yang tidak bisa ditolak oleh New Orleans Pelicans. Lakers memberikan paket lengkap untuk Pelicans.

Baca Juga:

Setidaknya Nasib Cristiano Ronaldo Lebih Baik daripada LeBron James

Bosan Nonton Avengers: Endgame, Klay Thompson Keluar Bioskop Lebih Cepat

Los Angeles Lakers memberikan Lonzo Ball, Brandon Ingram, Josh Hart, dan draft pick nomor 4. Selain itu, Lakers juga kehilangan tiga pick antara 2021 hingga 2025.

Keberhasilan merekrut Anthony Davis mendapat sambutan dari LeBron James. Pebasket berusia 34 tahun tersebut merasa senang dengan kedatangan Davis.

"Anthony Davis akan datang ke Los Angeles Lakers! Mari merapat! Ini hanya awalan saja!" tulis LeBron James pada akun media sosialnya mengunggah foto Davis dengan seragam Lakers.

Berdasarkan unggahan LeBron James, Anthony Davis akan mengenakan nomor punggung 21 di Los Angeles Lakers. Hal itu setelah nomor 23 yang menjadi favorit Davis sudah dikenakan oleh James.