Lakers dan LeBron James akan Bermain di China Tahun 2019

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 06 Januari 2019
Lakers dan LeBron James akan Bermain di China Tahun 2019
Skuat Los Angeles Lakers di Laga NBA Musim Ini (Zimbio)

BolaSkor.com - Menurut sumber dari ESPN, Los Angeles Lakers akan memainkan pertandingan pra-musim NBA 2019-20 di China.

ESPN mengklaim, Lakers menjalani dua pertandingan sekaligus di Shanghai dan Shenzhen. Pertama, LeBron James dan kawan-kawan bersua tim NBA lainnya, Brooklyn Nets pada 10 Oktober di Shanghai.

Baca Juga:

Hasil NBA: Tren Kemenangan Rockets dan Catatan Positif James Harden Terhenti

Senyum Manis DeMar DeRozan dan Tunduknya Kekasih Baru Sang Mantan

Kemudian kembali bertemu Nets dua hari berikutnya, namun kali ini di Shenzhen. Fakta Nets yang akan menjadi lawan Lakers diyakini dipengaruhi faktor Joe Tsai, pemilik Alibaba Group yang memegang 49 persen saham Nets.

Keberadaan LeBron James di skuat Lakers tentu bakal jadi daya tarik tersendiri untuk fan NBA di Cina. Namun sejarah mengatakan, ini bukan kali pertama James bermmain di China.

Dia pernah melakukannya ketika masih bermain untuk Cleveland Cavaliers tahun 2007 dan Miami Heat tahun 2013. Rekan setim James, Lance Stephenson bahkan sudah tiga kali bertanding di China.

Stephenson melakukannya bersama tiga tim berbeda: Indiana Pacers, La Clippers dan New Orleans. Adapun jika merunut ke belakang, Cina memang negara bersahabat untuk tim NBA.

Bayangkan sejak tahun 2004, tercatat 17 tim NBA memainkan 26 pertandingan yang tersebar di kota-kota besar China seperti Beijing, Guangzhou, Macao, Shanghai dan Shenzhen.*

Breaking News NBA Los Angeles Lakers LeBron James Cina
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan