Lakers Kenakan Jersey Black Mamba, LeBron James Samai Kobe Bryant

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 25 Agustus 2020
Lakers Kenakan Jersey Black Mamba, LeBron James Samai Kobe Bryant
LeBron James. (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James, menyamai catatan Kobe Bryant di Playoff NBA. Hebatnya, James melakukan itu saat Lakers mengenakan jersey Black Mamba.

Sebelumnya, terdapat laporan mengenai Lakers akan mengenakan jersey spesial Black Mamba. Kostum spesial tersebut dikenakan untuk menghormati mendiang Bryant.

Ternyata, jersey tersebut digunakan saat menghadapi Portland Trail Blazers (24/8). Kebetulan hari itu dirayakan sebagai Hari Kobe Bryant dan bertepatan dengan satu hari setelah dia berulang tahun.

Baca Juga:

Hasil Playoff NBA: Bucks dan Lakers Menang, OKC Imbangi Rockets

Hasil Playoff NBA: Celtics dan Raptors Lolos, Mavericks Imbangi Clippers

Ternyata Lakers mampu mempersembahkan kemenangan dengan jersey spesial tersebut. Skuat asuhan Frank Vogel menang 20 poin dengan skor 135-115.

Kemenangan tersebut membuat Lakers selangkah lagi lolos ke semifinal wilayah barat NBA 2019-2020. Saat ini, James dan kawan-kawan unggul 3-1 setelah takluk di game pertama.

Bukan hanya Lakers yang menorehkan kemenangan. James juga bermain impresif sehingga bisa menyamai catatan Bryant pada fase playoff NBA.

James mencetak 30 poin dan 10 assist pada pertandingan tersebut. Pebasket berusia 36 tahun itu menjadi pemain Lakers pertama yang mencatat lebih dari 30 poin dan 10 assist di playoff sejak 2010.

Pemain terakhir yang mampu melakukannya adalah Bryant. Pria yang identik dengan nomor punggung 8 dan 24 melakukannya saat Lakers takluk dari Suns.

Breaking News Kobe Bryant NBA NBA Playoff Los Angeles Lakers LeBron James Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan