Lakers Korbankan Tiga Pemain Demi Free Agency

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 29 Juni 2019
Lakers Korbankan Tiga Pemain Demi Free Agency
Los Angeles Lakers. (Twitter Los Angeles Lakers)

BolaSkor.com - Los Angeles Lakers mengincar pemain bintang ketiga pada free agency untuk melengkapi duet LeBron James dan Anthony Davis. Hal itu membuat Lakers rela mengorbankan tiga pemain.

Los Angeles Lakers melakukan revolusi besar-besaran pada musim panas 2019. Ambisi untuk bangkit setelah gagal lolos play-off beberapa musim terakhir semakin besar.

Anthony Davis menjadi rekrutan pertama Los Angeles Lakers. Sejumlah pemain dikorbankan demi mendatangkan Davis dari New Orleans Pelicans, yakni Lonzo Ball, Brandon Ingram, Josh Hart, serta tiga draft pick.

Hal itu menyisakan sedikit nama dalam tubuh Los Angeles Lakers. Selain Anthony Davis, terdapat Kyle Kuzma, LeBron James, Jemerrio Jones, Moe Wagner, dan Isaac Bonga.

Baca Juga:

LeBron James Relakan Nomor 23 ke Anthony Davis

Stephen Curry Ogah Gabung Space Jam 2, Ini Deretan Pebasket yang Tampil

Los Angeles Lakers

Akan tetapi, dari nama-nama itu hanya Kyle Kuzma dan LeBron James yang dinilai siap membela Los Angeles Lakers. Sementara itu, Lakers berusaha melepas tiga pemain lain.

Beruntung bagi Los Angeles Lakers, Washington Wizards bersedia menampung ketiga pemain tersebut. Hasilnya, Lakers pun mengirim Jemerrio Jones, Moe Wagner, dan Isaac Bonga ke Wizards.

Dengan demikian Los Angeles Lakers memiliki maksimal gaji untuk merekrut satu pemain bintang pada free agency. Sejumlah nama pun langsung dikaitkan mengenakan seragam emas-ungu.

Kawhi Leonard menjadi incaran utama Los Angeles Lakers. Setelah itu, terdapat nama Kyrie Irving, Jimmy Butler, serta Klay Thompson dalam daftar incaran.

Nama lain yang dikaitkan andai Los Angeles Lakers gagal merekrut semua pemain itu adalah D'Angelo Russell. Peluang Lakers merekrut Russell cukup besar karena dia mengawali karier NBA di Staples Center.

Los Angeles Lakers Breaking News Washington Wizards NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan