Lakers Menang, Anthony Davis Tidak Puas

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 22 Januari 2021
Lakers Menang, Anthony Davis Tidak Puas
Anthony Davis. (Twitter)

BolaSkor.com - Penggawa Los Angeles Lakers, Anthony Davis, mengaku tidak puas dengan penampilannya saat menghadapi Milwaukee Bucks pada laga lanjutan NBA. Padahal, Davis membantu Lakers menang 113-106 atas Bucks.

Lakers bangkit dari kekalahan setelah sebelumnya takluk dari Golden State Warriors. Sempat tertinggal di kuarter pertama, skuat asuhan Frank Vogel bangkit menjelang jeda.

LeBron James menjadi penampil terbaik Lakers pada duel melawan Bucks. James menorehkan 34 poin, diikuti Kentavious Caldwell-Pope yang hanya mencetak 23 angka.

Baca Juga:

Hasil NBA: Mainkan Big Three, Nets Justru Tumbang

Merasa Rehatnya Cukup, Kyrie Irving Kembali Perkuat Nets

Meski demikian, Davis mengkritik penampilannya sendiri. Pebasket berusia 27 tahun tersebut merasa dirinya bermain buruk pada laga menghadapi Bucks.

"Saya keras kepada diri sendiri, menurut saya, saya bermain cukup buruk. Saya tidak membuat tembakan yang cukup atau lemparan bebas," kata Davis setelah pertandingan.

"Akan tetapi, saya merasa permainan saya hari ini membuka peluang untuk pemain lain. Saya memercayai rekan-rekan satu tim saya, seperti Alex Caruso, James, dan Caldwell-Pope."

"Ketika mereka dalam posisi yang tepat, saya akan memberikan bola. Saya bisa membaca permainan mereka dan membantu mencetak poin," Davis menambahkan.

Hasil NBA:

  • Milwaukee Bucks 106-113 Los Angeles Lakers
  • Utah Jazz 129-118 New Orleans Pelicans
  • Golden State Warriors 104-119 New York Knicks
Breaking News Los Angeles Lakers Anthony Davis NBA Milwaukee Bucks
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan