BolaSkor.com - Pemain Los Angeles Lakers, Avery Bradley, tetap mendapatkan cincin NBA. Padahal Bradley tidak ikut dalam lanjutan kompetisi di Orlando.

Sebelum jeda NBA karena pandemi virus corona, Bradley merupakan pemain reguler Lakers. Dia mengisi posisi point guard bersama LeBron James.

Torehan Lakers jauh lebih baik ketika Bradley bermain. Sayang, dia memutuskan untuk tidak ikut lanjutan musim di Disney World, Orlando.

Baca Juga:

LeBron James Boleh Dibenci, tetapi Sang Raja Tetap Layak Dihormati

Kalahkan Heat, Los Angeles Lakers Rebut Gelar Juara NBA ke-17

Kondisi tersebut membuat Lakers sempat tidak diunggulkan memenangi NBA. Apalagi, mereka sempat tampil kurang apik pada awal lanjutan NBA.

Akan tetapi, ternyata Lakers tidak melupakan jasa Bradley. Tim yang identik dengan seragam berwarna emas itu memberikan cincin NBA kepada pebasket 29 tahun tersebut.

"Semua orang di rumah menggila. Semua orang senang (karena Lakers memenangi NBA). Istri saya sangat bersemangat," ujar Bradley.

"Saya menerima telepon dari Quinn Coock, asisten pelatih Phil Handy dan Rob Pelinka dari ruang ganti yang heboh setelah pertandingan."

"Dia (Pelinka) memberitahu saya bagian dari tim ini. Musim ini sangat panjang dan luar biasa. Kami melalui ini bersama dan Anda bisa melihatnya di para pemain," lanjutnya.